Smartphone yang di duga Xiaomi Redmi 1s 2 muncul di TENAA ,berprosesor quadcore 64-bit

Sebuah ponsel Xiaomi didapati baru saja muncul di situs TENAA. Sekilas, ponsel ini tampak memiliki kemiripan dengan Xiaomi Redmi 1S. Sehingga diduga kuat bahwa ponsel ini adalah sang suksesor Redmi 1S, yakni Xiaomi Redmi 2.

Berdasarkan bocoran di situs TENAA, ponsel yang diduga sebagai Redmi 2 ini membawa layar berukuran 4,7 inch dengan resolusi 720p, processor quad-core 64-bit berkecepatan 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan slot kartu microSD. Selain itu, ponsel ini juga akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP, kamera depan beresolusi 2MP, baterai berkapasitas 2220mAh, dan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat.

Selain mengungkap spesifikasi inti, bocoran di situs TENAA ini juga mengungkap penampakkan dari Redmi 2 ini. Tampak kehadiran 3 buah tombol sentuh kapasitif berwarna merah di bagian bawah layar, tombol power dan volume di sisi kanan, serta adanya lampu LED flash di bagian bawah kamera utama.
Xiaomi Redmi 2 ini sendiri disebut-sebut akan segera tersedia dalam warna hitam, putih, merah, orange, kuning, hijau, biru, dan ungu dengan kisaran harga Rp. 1,2 juta. Anda tertarik?

Iklan