Michael Learns To Rock Akan Konser di Makassar, Medan dan Manado

Michael Learns To Rock Penasaran Makassar, Medan dan Manado

JAKARTA – Indonesia sepertinya mendapatkan tempat tersendiri bagi grup band Michael Learns To Rock (MLTR). Buktinya grup band asal Denmark itu bakal menggelar konser di enam kota di Indonesia.

Grup band yang beranggotakan Jascha Richter (vokalis), Mikkel Lentz (gitaris) dan Kåre Wanscher (drumer) itu rencananya akan tampil di Makassar, Medan, Jakarta, Bali dan Manado. Menurut Mikkel Lentz, Indonesia merupakan fan base terbesar MLTR di dunia.

“Indonesia salah satu negara yang selalu memberi support yang banyak kepada kami. Apalagi salah satu fan base terbesar di dunia adalah Indonesia. Jadi enggak ada alasan untuk menolak datang ke Indonesia,” katanya, saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2014).

Jascha Ritcher pun mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. Pasalnya sang vokalis mengaku penasaran dengan tiga kota di Indonesia yang belum pernah ia kunjungi yakni Makassar, Medan dan Manado.

“Apabila dilihat dari peta, kami pastinya akan bolak-balik. Nantinya juga ada tiga kota yang belum pernah kami kunjungi,” jelasnya.

Konsep yang dihadirkan pun terasa berbeda dari konser-konser sebelumnya. Pasalnya pihak penyelenggara menggunakan konsep yang lebih intim dengan para penggemar.

Tur MLTR di beberapa kota akan dimulai di Medan pada tanggal 5 Januari 2015, kemudian menyusul Jakarta pada 7 Januari, Manado 9 Januari dan terakhir di Bali pada 12 Januari. Harga yang dibanderol untuk beberapa kota berbeda-beda. Khusus untuk Medan, Jakarta, dan Bali dibanderol senilai Rp 900 ribu sedangkan kota lainnya seperti Manado dan Makasar dihargai Rp 750 ribu.

Namun sebelum memulai rangkaian turnya di Indonesia, MLTR terlebih dahulu akan menggelar konser di The Trans Luxury Hotel Bandung, saat malam pergantian tahun. Harga yang dibanderol relatif mahal karena tiket tersebut sudah termasuk dalam paket menginap di hotel selama dua hari serta gala dinner bersama MLTR.

Hanya saja ada sedikit kabar gembira penggemar MLTR di Bandung, yang tidak memiliki cukup dana untuk menonton konser grup band idolanya kala malam pergantian tahun tiba. Pasalnya penggemar bisa melihat penampilan MLTR di Trans Studio Bandung pada 2 Januari 2015. Tiket yang ada dibagi dalam dua kelas yakni Festival seharga Rp 400 ribu dan VIP senilai Rp 1 juta. (tribunnews)