Anda Beli Jeruk Rasanya Kurang Manis? Nih Tips Pilih Jeruk Yang Manis

Jeruk merupakan buah yang sangat kaya akan vitamin C yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh. Buah jeruk ini ada yang manis dan banyak yang asam. Bagi Anda yang suka akan rasa manis Vemale punya trik khusus untuk memilih buah jeruk yang manis dan juga segar. Simak triknya hanya di sini ya Ladies.

Setiap buah memiliki ciri kematangan tersendiri. Untuk jeruk cirinya bisa dilihat dari kulitnya Ladies. Anda harus memperhatikan betul tekstur kulit jeruk. Bila kulitnya terlihat halus maka jeruk tersebut sudah matang dan akan memiliki rasa yang manis. Jangan memilih jeruk dengan kulit kasar dan tebal karena kandungan airnya hanya sedikit dan rasanya kurang segar.

Pilih pula jeruk dengan kulit yang mulus dan tidak ada bercak-bercak seperti tahi lalat.

Selanjutnya perhatikan bentuk dari buah jeruk tersebut Ladies. Pilihlah jeruk yang berbentuk agak oval dan hindari memilih yang bentuknya bulat. Coba tekan jeruk dan pilihlah yang memiliki tekstur tak terlalu keras dan tidak rapuh.

Saat memilih jeruk mandarin pilihlah yang berwarna oranye mencolok atau oranye gelap. Ini menandakan bahwa jeruk tersebut memang sudah benar-benar matang dengan sempurna.

Pilih juga yang kulitnya kendur karena daging jeruk mandarin lebih kecil dibandingkan kulitnya.

Itu tadi sederet cara yang tepat dalam memilih buah jeruk yang manis Ladies. Selamat mencoba dan semoga informasi ini berguna untuk Anda. Selalu hidup sehat dengan mengonsumsi buah-buahan setiap hari ya.

sumber: vemale

Iklan