Asssiiikk…Atraksi Lumba-Lumba Sudah Hadir Di Depok Loch!

http://ift.tt/1w8asCp

<!– BEGIN JS TAG – Suaranews.com NEWS INDO Display Rev Share

Bagi warga Depok, kini tak perlu lagi datang jauh ke Ancol untuk melihat serunya atraksi lumba-lumba. Mamalia cerdas ini kini bisa dilihat di kawasan Grand Depok City (GDC) terhitung sejak 1 Mei sampai dengan 14 Juni 2015.

Adalah traveling show Wersut Seguni Indonesia (WSI) yang mampu menciptakan wahana bermain sekaligus edukasi bagi keluarga yang ada di tiap daerah, termasuk Depok. Manager WSI Mulyono mengungkapkan, pada dasarnya wahana ini tidak hanya memberikan hiburan dengan penampilan hewan, seperti burung kakak tua, linsang, beruang madu, dan lumba-lumba. Wahana ini juga sarana edukasi bagi anak-anak dimana dalam aksinya para penonton diajarkan tentang hitungan dan bentuk edukasi lainnya.

“Kami memperkenalkan satwa yang dilindungi supaya masyarakat ikut melindungi, terutama lumba-lumba mamalia laut. Sementara, edukasi lainnya yakni mengajarkan anak-anak di bidang olahraga dan hitung-hitungan,” kata Mulyono.

Tak hanya di Depok, sambung Mulyono, WSI yang berasal dari Kendal, Jawa Tengah, ini juga melakukan traveling show ke berbagai daerah di Jawa Barat, seperti Garut, Bandung, dan daerah lainnya. Guna melancarkan pesan dan hiburan kepada anak-anak, pihaknya juga bekerja sama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Depok agar menarik sekolah turut menyaksikan rangkain acara maupun hiburan yang disediakan oleh WSI.

Untuk dapat menyaksikan penampilan Brama dan Kumbara (nama kedua lumba-lumba), harga khusus bagi pelajar Rp15 ribu dan pendamping Rp15 ribu. Sementara, untuk umum harga tiket VIP Rp50 ribu tersedia 50 bangku dan umum Rp35 ribu. Dalam penampilannya, Anda akan disuguhkan penampilan kakatua, linsang, beruang madu, dan lumba-lumba selama sekitar 1,5 jam.

Sumber: depoknews

Iklan