Ya Gini Kalau Pernikahan Tidak Jadi Syarat Hubungan, Udah Punya Cucu-cucu Baru Menikah

http://ift.tt/1w8asCp

George Kirby dan Doreen Luckie menjadi pengantian tertua di Inggris. Usia tak menghalangi mereka untuk mengikat cinta suci mereka ke dalam sebuah pernikahan. Saat pernikahan berlangsung George berusia 103 tahun dan istrinya menginjak usia 91 tahun.

Seperti yang dilansir dari arabnews pada Senin, 15 Juni 2015 sebelumnya mereka telah hidup bersama selama 27 tahun.

Pasangan ini dikabarkan telah memiliki tujuh anak, 15 cucu dan tujuh cicit. Kemudian akhirnya Sabtu, 13 Juni 2015 mereka memutuskan menikah di sebuah hotel di tepi pantai Eastbourne, Ingris Selatan. Pernikahan tersebut sangat mengharukan dengan dihadiri keluarga dan teman -teman terdekat.
<!– BEGIN JS TAG – Suaranews.com NEWS INDO Display Rev Share

Doreen tampak mengenakan gaun pengantin berwarna putih yang dihiasi bunga berwarna biru. Sedangkan George yang seorang mantan petinju terlihat keren dengan setelan jas dan dasi meskipun harus duduk di atas kursi roda.

Jika usia mereka digabungkan, maka jumlahnya mencapai 194 yang mengalahkan rekor pasangan pasangan Francoiz Fernandez dan Madeleine Francineau. Pasangan dari Perancis tersebut memiliki gabungan usia 191.

Beberapa saat sebelum upacara pernikahan dilangsunglkan Doreen mengatakan tidak pernah menyesal karena terlambat melakukan pernikahan. “Kami tidak ingin repot-repot tentang pernikahan sebelumnya, tapi pada akhirnya kami melakukannya,” katanya.

ad_idzone = “1523222”;
ad_width = “300”;
ad_height = “50”;


sumber: dream

Iklan