Artis Kawakan Lukman Sardi Murtad!

http://ift.tt/1w8asCp

Siapa yang tidak kenal Lukman Sardi? Artis kawakan tersebut diketahui telah berpindah keyakinan, yang awalnya memeluk agama Islam menjadi seorang Kristiani. Pernyataan murtad nya itu disampaikan lewat video di Youtube. Video itu diunggah pertama kali ke Youtube pada 24 Mei 2015.

Video yang  berdurasi 15 menit tersebut, pemeran Ahmad Dahlan dalam film “Sang Pencerah” ini memberikan kesaksian di dalam sebuah pertemuan di GBI Ecclesia.

“Saya hadir di sini bukan karena keinginan saya sendiri, tetapi Tuhan yang ingin saya berada disini,” ungkap Lukman Sardi, dilansir laman Islampos.

<!– BEGIN JS TAG – Suaranews.com NEWS INDO Display Rev Share

Lukman mengaku sudah lama kepikiran untuk pindah agama. “Saya memilih untuk menjadi percaya sekitar 6 tahun yang lalu. Banyak hal yang membuat saya bergumul hingga akhirnya saya memilih untuk percaya,” tambah Lukman.

Lukman menambahkan, jika selama ini banyak masalah yang  dihadapi sampai ia merasa yakin untuk memeluk agama kristen.

Seperti diketahui, jika Lukman Sardi menikahi non muslim dan istrinya bernama Precillia Pulunggono adalah kristiani. Pertama-tama sang istri putus harapan agar Lukman bisa pindah agama. Namun lambat laun Lukman mantap untuk pindah agama.

“Tadinya istri saya hopeless sama saya. Karena saya bukan orang yang mudah dipaksa. Saya orang yang harus melihat sendiri. Saya lihat yang terbesar adalah kasih. Dan itu yang membuat saya sangat tersentuh kepada kasih Yesus,” bebernya.


ad_idzone = “1523222”;
ad_width = “300”;
ad_height = “50”;


sumber: pekanews

Iklan