Datangkan 4 Saksi Untuk Menjeblokan Margareith

http://ift.tt/1w8asCp

Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar terus berupaya mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk menjebloskan Margareith, sebagai tersangka otak pembunuhan anak angkatnya, ANG.

Ketua P2TP2A Kota Denpasar Siti Sapurah mengatakan pihaknya Kamis (18/6) kemarin telah mendatangkan empat saksi yang didatangkan langsung dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Keempat saksi tersebut pernah bekerja di rumah Margareith di Jalan Sedap Malam, Denpasar, pada periode Desember 2014 hingga Maret 2015.
<!– BEGIN JS TAG – Suaranews.com NEWS INDO Display Rev Share

“Kami terakhir bawa empat saksi dari Kalimantan, mereka ini pernah melihat dan mengetahui langsung kekerasan yang dilakukan Margareith kepada ANG,” ujar Siti kepada JPNN.com, Jumat (19/6).

Dari hasil pemeriksaan, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali menyatakan saksi-saksi yang dihadirkan (P2TP2A) sudah cukup. Ia berharap, pernyataan para saksi bisa membantu polisi untuk segera menjebloskan Margareith.

“Pihak sana bilang, tiga saksi saja sudah cukup mengena. Ya tentu kami berharap kasus ini cepat diusut dengan baik. Saya rasa saksi yang sudah kami hadirkan sudah cukup kuat ya (untuk tetapkan Margareith jadi tersangka pembunuhan ANG),” tegas Siti.

ad_idzone = “1523222”;
ad_width = “300”;
ad_height = “50”;


sumber: jpnn

Iklan