Tertangkap Kamera, KFC Pakai Hewan Tikus?

http://ift.tt/1w8asCp

Sebuah foto yang diambil oleh seorang pelanggan KFC di California menyebar secara viral, setelah ia mengklaim menemukan tikus di makanannya di restoran cepat saji tersebut.

Pendiri Pengembangan Anak dan Pendidikan Mahasiswa, Devorise Dixon membagi foto tersebut secara online yang wujudnya seperti hewan pengerat, lengkap dengan ekor panjang, perut gemuk, dan wajah runcing.

Dixon memperingatkan teman Facebook-nya untuk tidak makan di KFC, dan ia mengklaim manajer KFC tersebut telah meminta maaf dan mengatakan benar itu adalah tikus.
<!– BEGIN JS TAG – Suaranews.com NEWS INDO Display Rev Share

Dixon juga tidak ingin disalahkan menyebarkan foto yang rekayasa. Maka dari itu ia langsung merekam tikus goreng tersebut dengan ponselnya kemudian menyebarkan video ‘tikus’ tersebut melalui media sosial sebagai upaya untuk membuktikan foto tersebut asli, bukan rekayasa.

Sementara itu, KFC membantah itu adalah tikus dalam sebuah pernyataan pada media sosial milik Dixon sekaligus memintanya untuk bertemu. Namun, Dixon sama sekali tidak menanggapi ketika pihak KFC menghubungi.


ad_idzone = “1523222”;
ad_width = “300”;
ad_height = “50”;

Sumber: atjehcyber

Iklan