Wow..Sekarang Ada Jalan Khusus Penggila Smartphone

http://ift.tt/1w8asCp

Saat ini banyak sekali orang yang ingin terhubung setiap saat sehingga melihat orang berjalan sambil menggunakan ponsel mereka adalah hal yang umum ditemui. Masalahnya hal ini membuat para pecandu smartphone mempertaruhkan anggota tubuh bahkan nyawa mereka di jalanan. Angka kecelakaan dan nyaris tertabrak meningkat dikarenakan hal itu juga.

Seperti yang dilansir oleh digitaltrends.com, dalam upaya menempatkan pengguna telepon di jalur yang benar dan mengurangi stres para pejalan kaki yang tidak puas harus menghindari mereka, sebuah kota di Belgia telah menciptakan beberapa “jalur untuk pengguna ponsel”

Seorang juru bicara mengatakan kepada Mlab Yahoo News,”Semua orang mengirim teks sambil berjalan. Anda mungkin berjalan melalui jalan-jalan sambil SMS atau mengirim WhatsApp ke teman Anda dan tidak benar-benar memperhatikan lingkungan Anda dan hanya fokus dengan apa yang terjadi di layar Anda.”

“Hal ini menyebabkan tabrakan dengan tiang atau pejalan kaki lainnya. Anda bisa tanpa sadar bahkan menjadi membahayakan hidup Anda sendiri saat memainkan ponsel sambil berjalan atau ketika Anda menyeberang jalan dengan hal tersebut.”
<!– BEGIN JS TAG – Suaranews.com NEWS INDO Display Rev Share

Laporan menunjukkan bahwa dalam upaya mengurangi jumlah kecelakaan yang terjadi karena hal tersebut, negara-negara seperti Utah dan New Jersey telah bereksperimen dengan menerapkan denda bagi orang yang memainkan ponsel sambil berjalan dan menempatkan dirinya dalam situasi yang berbahaya. Selain itu, New York menurunkan batas kecepatan untuk alasan keamanan. Langkah ini diambil agar saat pengguna ponsel berjalan tanpa menyadari keselamatannya, pengemudi dapat mengambil tindakan menghindar.

Ladies, bagaimana menurut Anda dengan adanya jalur khusus ini? Sebaiknya Anda tidak memainkan ponsel saat sedang berjalan, hal itu bisa membahayakan diri Anda dan orang lain yang ada di sekitar Anda.

ad_idzone = “1523222”;
ad_width = “300”;
ad_height = “50”;


Sumber: vemale

Iklan