Dejan Stankovic Memperkuat Inter Milan

http://ift.tt/1w8asCp

ad_idzone = “1519790”;
ad_width = “468”;
ad_height = “60”;


Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mendapat dukungan dengan bergabungnya mantan pemain Dejan Stankovic sebagai manajer klub utama yang merupakan bagian dari staf kepelatihan, demikian pernyataan resmi tim berjuluk Nerazzurri melalui website resminya.

Sebagai anggota staf Roberto Mancini, Stankovic akan bekerja dalam kontak dekat bersama tim manajemen klub yang membantu hubungan dengan para pemain tim utama, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Ketika bermain, Stankovic mengoleksi 326 penampilan resmi bersama Inter. Dia mencetak 42 gol dan membantu Inter meraih setidaknya minimal 15 trofi, lima di antaranya hadir pada 2010 yang menjadi momen penting sepanjang sejarah klub Serie A Italia tersebut.

Direktur Umum Marco Fassone menyambut hangat kembalinya Stankovic. “Dengan rasa hormat dan senang yang sangat besar, saya menyambut legenda Inter Dejan Stankovic. Saya yakin itu, karena dia telah melakukan hal luar biasa selama karier bermainnya, dia akan memberi kontribusi menentukan bagi kesuksesan Inter di seluruh dunia.”
<!– BEGIN JS TAG – Suaranews.com NEWS INDO Display Rev Share

Stankovic mengaku terhormat datang kembali ke Inter. “Saya bersemangat dan tertarik karena saya selalu bilang warna ini (hitam dan biru) akan selalu ada dalam kulit saya selamanya. Saya menangis pada hari ketika saya tidak akan memakai jersey Nerazzurri lagi. Saya kembali ke sini sekarang, dengan rasa bangga dan determinasi untuk melakukan yang terbaik untuk klub dalam peran yang berbeda.”

Mantan pemain Timnas Serbia berusia 36 tahun itu bermain untuk Inter selama 9 tahun sejak 2004 hingga 2013. Sebelum merumput bersama Inter, dia memperkuat klub kota kelahirannya, Red Star Beograd di Serbia dan klub Serie A lainnya, Lazio.

Dengan posisi sebagai gelandang, Stankovic bermain dalam 103 pertandingan bersama Timnas Serbia dengan menorehkan 15 gol sepanjang 1998 hingga 2013. Setelah pensiun pada pertengahan 2013, selama setahun dia menjadi asisten pelatih di klub Serie A Udinese.

ad_idzone = “1523222”;
ad_width = “300”;
ad_height = “50”;


Sumber : Bisniscom

Iklan