Hehe… Ahok: ‘Jokowi Lucu Pakai Seragam Militer Tanpa Bintang’, di Pasar Loak Banyak?

http://ift.tt/1w8asCp

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai, ada yang lucu dari baju militer yang dikenakan Presiden Joko Widodo ketika menemui pimpinan Pengurus Pusat Muhammadiyah di Istana Merdeka, Selasa (16/6).

“Saya juga berpikir, lucu juga presiden pakai baju militer kok enggak ada bintang. Bintang kan menunjukkan bisa mengontrol semuanya,” ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (19/6).
<!– BEGIN JS TAG – Suaranews.com NEWS INDO Display Rev Share

Ahok menambahkan, tak ada yang salah dengan keputusan Jokowi mengenakan baju militer itu. “Boleh dong, karena presiden kan panglima tertinggi,” ucap mantan kader Gerindra itu.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi mengenakan seragam militer warna hijau yang biasa dikenakan pasukan Kostrad ketika menerima kedatangan pengurus pusat Muhammadiyah. Saat itu, Jokowi juga mengenakan baret hijau.

Penampilan Jokowi mengundang perhatian wartawan. Sebab, sangat jarang presiden mengenakan seragam tentara di Istana. Seragam itu merupakan baju yang sama dengan yang dikenakannya saat meresmikan RS Muhammad Ridwan Meuraksa Kodam Jaya di Pinang Ranti, Jakarta pada 13 Mei lalu.

ad_idzone = “1523222”;
ad_width = “300”;
ad_height = “50”;


sumber: rmoljakarta

Iklan