Nah Loch…Penampakan Sosok Tangan Hitam Ini, Mungkinkah Tangan Engeline?

http://ift.tt/1w8asCp

Ada tangan berwarna hitam di pundak kakak Angeline, saat keluarga angkatnya tengah melakukan pencarian bocah 8 tahun yang ketika foto itu diabadikan masih belum diketahui keberadaannya.

Penampakan tangan misterius, dalam foto keluarga yang juga sangat misterius itu terang membuat netizen merinding dibuatnya apalagi foto tersebut dengan mudah bisa ditemukan mesin pencari google.

Selain membahas tangan misterius, netizen ternyata juga memperhatikan senyum keluarga angkat Angeline yang menurut mereka sangat tidak wajar.

Foto misterius itu memperlihatkan kakak tiri Angeline, Yvone dan Christin beserta ibu mereka, Margriet Megawe. Tangan hitam tersebut bertengger di pundak salah satu kakak angkat Angeline.

Beberapa netter menduga, tangan itu adalah milik arwah si kecil Angeline. Sebagian bahkan menyebut tangan itu adalah tangan setan yang melindungi kejahatan keluarga itu.

Beberapa komentar penasaran para netizen:

Nindy Widia, “Itu yang ada dibahu kakak angkatnya, tangan yang warna item itu tangan siapa ya??”

Naomi Sapan, “Iya baru sadar. Seram sekali hitamnya. Bukan seperti tangan manusia. Mungkin ada yang bisa postingkan foto utuhnya.”
<!– BEGIN JS TAG – Suaranews.com NEWS INDO Display Rev Share

Suparnawa Suratmodjo, “Hiii…itu tangan negro…tapi mana ada negro disana…”

Harning Pramesti, “Iya setelah saya amati emang aneh itu tangan siapa? serem.”

Nana Yesha, “Mungkin itu tangan kecilnya angeline yang ingin minta tolong untuk mengungkap siapa pembunuhnya. ato jangan-jangan yang dipegang tangan itu pembunuhnya, psikopat 3 serangkai…hukum mati aja…mana orang kehilangan keluarga tapi bisa senyum exiss begitu..”

Erwin Bin Tobin, “Iya..itu sosok yang lindungi keluarga itu supaya bisa lepas dari kasus yang sekarang mereka alami, dan itu jelas pengikut setan sebab ada kekuatan magis di dalam gambar itu dan itu jelas-jelas ilmu hitam.”

“Ada foto yang lebih lengkap, disitu memang ada orang asing berkulit hitam di sebelahnya. Mungkin orang dekat kakak angkat Angeline…jadi tidak perlu dibesar-besarkan sebagai tangan arwah atau semacamnya, tapi memang aneh cara mereka tersenyum.

ad_idzone = “1523222”;
ad_width = “300”;
ad_height = “50”;


Sumber: harianterbit

Iklan