Tak Dapat Bertemu Ibunya, Kedua Putri Margriet Ini Malah Nangis

http://ift.tt/1w8asCp

Ternyata Yvonne dan Christina, dua putri Margriet Megawe tak bertemu ibunya.

Dua jam menunggu di ruang Direskrimum Polda Bali, keduanya gagal menemui Margriet. Polisi belum memberi izin. Yvonne mengaku kecewa lantaran tidak bisa bertemu dengan ibunya. Sambil menangis, Yvonne menutup mukanya. Sementara Christina hanya bisa menahan tangis dengan mengoyang- goyangkan badannya. “Ya kecewa saya. Kami kecewa saya ingin bertemu dengan ibu saya,” ujar Yvonne kepada sejumlah wartawan, Sabtu (19/6/2015).

Yvonne mengaku dirinya hanya ingin bertemu atau sekedar memeluk ibunya. Sebab kedua anak Margriet sudah tidak bertemu sejak ibunya ditahan Polda Bali 6 hari lalu. “Saya sudah tidak bertemu sejak ditahan pertama kali,” pungkasnya.
<!– BEGIN JS TAG – Suaranews.com NEWS INDO Display Rev Share

Sementara itu, Dion Pongkor, juru bicara Hotma Sitompoel Assosiates selaku pengacara Margriet mengatakan, saat ini sudah ada pelanggaran hak asasi tersangka. Tersangka memiliki hak untuk bisa bertemu dengan keluarga dan pengacaranya. “Kita tidak tahu kenapa tidak boleh.

Karena hari besuk Bu Margriet pada Selasa dan Jumat. Padahal kita sudah janjian hari ini,” ujarnya. Padahal menurutnya, pihaknya sudah berkoordinasi dan kooperatif selama pemeriksaan yang dilakukan terhadap kliennya. “Alasannya katanya rapat. Kita kan bertemu dengan Bu Margriet bukan ketemu Direkturnya. Mengenai somasi kita akan pikir-pikir dulu,” tambahnya.

ad_idzone = “1523222”;
ad_width = “300”;
ad_height = “50”;


Sumber: medanbisnis

Iklan